KIA Cadenza Spesifikasi dan Harga foto

Beberapa produk, baik itu elektronik maupun seni dari Korea Selatan sedang mendunia saat ini. Begitu juga dengan produsen mobil. KIA yang merupakan produsen mobil terbesar kedua di negeri ginseng pun akan memperkenalkan seri terbaru dari KIA Cadenza. Di negeri asalnya sedan ini dikenal dengan sebutan K7.Seri Cadenza sendiri sebenarnya telah diperkenalkan sejak 2009 untuk menggantikan KIA opirus/Amanti.

KIA Cadenza

KIA Cadenza

KIA Cadenza

KIA Cadenza

KIA Cadenza

Produk ini terlihat begitu elegan dan mewah. Tidaklah mengherankan mengingat kepala desainer untuk K7 adalah Peter Schreyer. Di mana Peter dulunya merupakan kepala desain di pabrikan mobil asal Jerman, Audi. Dari bagian luarnya, sedan asal negeri ginseng ini mudah untuk dikenali. Grill bagian depan seolah membentuk muka seekor harimau atau sering dikenali dengan istilah “tiger nose”.

Selain itu, aksen chrome yang berada ditepian lampu dan grill semakin membuat KIA Cadenza terlihat semakin gagah. Semua lampu yang ditanamkan telah menggunakan teknologi LED. Tapi, KIA juga menyediakan teknologi HID sebagai opsi lain. aksen chrome yang berada ditepian lampu dan grill semakin membuat kia Cadenza terlihat semakin gagah.

Sementara itu untuk sisi kenyamanan di bagian dalam, semua dilengkapi dengan perangkat yang mewah. Premium Nappa Leather seats, 7-inch TFT LCD instrument cluster, Radar-based Blind Spot Detection system (BSD) dan a Lane -*Departure Warning System (LDWS) merupakan beberapa kecanggihan dan kemewahan yang disediakan. Ditambah lagi dengan tempat duduk belakang yang luas akan menambah kenyamanan saat Anda berada di dalam mobil.

Kemudian terdapat pula panoramic sunroof yang membuat mobil ini semakin menarik. Untuk menunjang performanya, disematkan mesin V6 dengan kapasitas 3,3 liter yang menggunakan teknologi direct- injection. Dengan mesin tersebut KIA Cadenza 2014 ini memiliki kemampuan sebesar 293hp dengan sistem transmisi 6-speed automatic.

Namun, KIA juga menyediakan mode sportsmatic manual shift dengan paddle shifters. Jadi, dengan sisi elegan yang ada bukan berarti mobil ini tidak bisa melaju di jalanan. Justru sepertinya KIA berusaha menyembunyikan seekor macan di balik pakaian yang mewah.

Post a Comment